Jumat, 01 Juni 2012

♥◦◦◦ Ini Tentang Kamu ◦◦◦♥

Sumber : www.google.com


Malam ini mungkin akan menjadi malam panjang tanpa terpejam. Menjadikanku seperti seonggok zombie berkantung mata bak panda saat fajar menjelang. Jenuh datang, melakukan aksi protes terhadap aktivitas malamku. Tapi ada sesuatu yang berbeda malam ini. Aku memikirkan tentangmu ..

Kucoba tengok blog pribadimu. Ada sebuah postinganmu tentang "dipersimpangan kisah ini" yang sudah kubaca. Walaupun itu membuat diriku bahagia, tapi cukup juga membuat diriku sedih karenanya.. Aku hanya bisa menghela nafas sembari menanti persimpangan kisah itu akan berakhir dengan indah ..

Ketika semuanya berawal aku coba meneguhkan hatiku . Mengahapus semua keraguan yang ada , dan meyakinkan hati ini untuk melangkah bersamamu . melewati semuanya bersamamu ..

Kebanyakan dari mereka awal itu indah , saat-saat yang paling bahagia dan mungkin tidak ada pertengkaran . tapi berbeda ketika aku melangkah bersamamu . butuh perjuangan , butuh kesabaran dan keikhlasan untuk menyatukan dan memperbaiki semuanya . bahkan butuh air mata ..

Mungkin benar kata mereka , kebahagiaan itu tidak datang dengan sendirinya, kita harus berusaha untuk mendapatkannya bahkan dengan air mata sekalipun .
Tapi Aku selalu yakin dan percaya semua akan indah pada waktunya ...
Semua perbedaan, semua cobaan, dan apapun yang kadang membuatku ingin MENYERAH untuk bertahan, tapi genggaman tanganmu semakin menguatkan aku , membuatku diam , dan tak ingin sedikitpun melangkah menjauh darimu dan juga nasehat serta saran dari orang-orang terdekatku membuat aku ingin mempertahankan dirimu ..


sumber : www.google.com

Kamu merubah segalanya ..

Aku terbiasa melewati semuanya sendiri . Tapi lalu kamu datang menjelma menjadi sosok yang selama ini aku butuhkan . Bukan hanya sekedar Pacar atau Kekasih , tapi juga Kakak , Sahabat dan menjadi sosok yang selalu mengingatkan Aku ketika jalan yang kulalai salah .

Ketika berada di sampingmu , ketika bersandar dan memandangimu , ingin rasanya aku menghentikan waktu dan berdoa “TUHAN , seandainya waktu bisa kuberhentikan sekarang , aku ingin semuanya terhenti , agar aku bisa berada disampingnya selamanya , dan jika semuanya harus tetap berjalan , aku hanya ingin dia yang mendampingiku.”

Sekarang , aku hanya takut ketika kamu memutuskan untuk berjalan sendiri tanpa aku . Aku takut kehilangan kamu dan semuanya .. Aku takut kehilangan sosok yang menjadi sandaranku, sosok yang membuatku senyum saat aku menangis , sosok yang menjadi tempatku bercerita , sosok yang selalu membuatku tenang , yang selalu perhatikan aku ..

Semuanya itu terlalu berarti ..

Aku ingin menahanmu ketika kamu berkata “aku pergi” , aku akan melakukan itu sampai aku lelah , sampai tanganku tak bisa untuk menggenggam tanganmu erat-erat lagi.

Aku selalu ingat semua kata-katamu untuk selalu melangkah bersamaku , untuk tak pernah melepas genggaman tangan di antara kita , kata-katamu tentang masa depan kita . Aku hanya berharap semua yang kamu katakan itu NYATA.
Tuhan aku percaya , semua rasa ini ada karena ijinmu .. dan aku tau semua ini bukan tanpa tujuan . jodoh memang di tanganMu , tapi aku berharap semoga dia memang takdir yang kau berikan tuk mendampingiku selamanya...
Ini tentang Kamu , Kamu adalah Kabut Merah Jambuku
Ainun Najib Alfatih ♥

4 komentar:

Ainun Najib Alfatih mengatakan...

bagus sayng tulisan ta'...dan terima kasih.. :*

Sitti Suci Rahmadani Darwis mengatakan...

hahahahahahahahah :D:D
untuk qta kah ??
mau.a deh :p

Ainun Najib Alfatih mengatakan...

hahaha....ada ku liat namaku di baris paling bawah..hahahaha

Galang mengatakan...

It's good (y)

MgP

Posting Komentar